img_title
Foto : Twitter/weareoneEXO

IntipSeleb – Baekhyun EXO baru saja melakukan comeback lewat lagu Bambi pada Selasa, 30 Maret 2021. Sang pemilik nama lengkap Byun Baekhyun itu lantas berhasil memecahkan rekor baru kategori solois pria dengan termasuk meraih penjualan terbanyak untuk sistem pre-order album. Bersamaan dengan itu, ia mampu mendominasi industri musik jelang menginjak usia 30 tahun. 

Bambi merupakan mini album solo ketiga Baekhyun EXO, setelah terakhir kali meluncurkan City Lights pada bulan Juli 2019, dan mini album solo keduanya yang bertajuk Delight pada bulan Mei 2020. Melalui jumpa pers perilisan mini album Bambi, Baekhyun EXO mengungkapkan beberapa hal tentang mini album solo barunya tersebut.

Baekhyun EXO Jajal Genre Baru untuk Mini Album Bambi

Koreaboo
Foto : Koreaboo

Baekhyun EXO secara resmi merilis mini album solo ketiganya bertajuk Bambi dengan total enam lagu di dalamnya. Antara lain Love Scene, All I Got, Privacy, Cry for Love dan Amusement Park yang sudah dirilis terlebih dahulu.

Melalui jumpa pers mini album Bambi yang dipandu oleh Xiumin EXO sebagai host pada 30 Maret 2021, Baekhyun mengungkapkan jika keseluruhan lagu barunya menonjolkan olah vokal melalui genre berbeda yakni R&B.

"Ini adalah album yang menunjukkan 'suara Baekhyun' melalui beragam musik R&B. Jika album sebelumnya dibagi sekitar 50-50 antara vokalku dan musik, kali ini sekitar 70-30 untuk suaraku,” ujar Baekhyun EXO melalui acara jumpa pers yang digelar Selasa, 30 Maret 2021.

Topik Terkait