img_title
Foto : JTBC

IntipSeleb – Drama Korea terbaru produksi JTBC bertajuk Law School, kerap merilis teaser dalam bentuk foto dan video jelang penayangan perdana pada 14 April 2021 mendatang. Dua pemain utamanya yakni Kim Bum dan Ryu Hye Young kedapatan terlibat dalam sebuah perdebatan.

Sesuai dengan judulnya, drama Law School akan menyoroti sebuah sekolah hukum top Korea Selatan dengan segala konflik yang menyeret para mahasiswa dan profesor. Nantinya, mereka akan sama-sama terjebak dalam sebuah kasus misterius. Lantas seperti apa chemistry Kim Bum dan Ryu Hye Young di proyek perdana mereka sebagai pasangan ini? Yuk scroll artikelnya!

Drama Law School Dinantikan Banyak Orang

JTBC
Foto : JTBC

Sejak awal dikonfirmasi, drama Law School sukses menyita perhatian publik karena menggaet Kim Bum sebagai salah satu pemain utama. Ini merupakan proyek terbaru bagi sang aktor, tidak berselang lama setelah merampungkan syuting Tale of the Nine Tailed (2020).

Seperti diketahui, Kim Bum sempat rehat selama empat tahun lamanya dari layar kaca sebelum akhirnya comeback lewat drama Tale of the Nine Tailed. Tidak kasih kendor, aktor kelahiran 1989 ini langsung menerima tawaran membintangi drama Law School saat Tale of the Nine Tailed masih tayang kala itu.

Law School menceritakan tentang mahasiswa hukum dan profesor hukum di Universitas hukum top Korea yang bekerja sama menyelesaikan kasus tak biasa. Teaser yang dirilis membagikan cuplikan sekilas gambaran kehidupan anak mahasiswa hukum di sana. 

Topik Terkait