img_title
Foto : Twitter/bts_bighit

IntipSeleb – BTS memberikan pernyataan bahwa mereka enggan untuk menyapa ARMY (sebutan nama penggemar untuk BTS) ketika menggelar konser setelah pandemi virus corona (COVID-19) berakhir kelak. Hal ini diungkapkan RM cs melalui Melalui program acara KBS World bertajuk Let’s BTS yang tayang pada 29 Maret 2021 lalu.

BTS sempat dijadwalkan menggelar konser tur dunia pada April 2020 lalu. Namun terpaksa dibatalkan karena pandemi mewabah. Baru-baru ini, RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook mengatakan jika mereka enggan menyapa ARMY. Apa maksudnya? Simak artikel berikut. 

BTS Tidak Mau Menyapa ARMY Karena Takut Akan Hal Ini

Youtube/KBS WORLD TV
Foto : Youtube/KBS WORLD TV

Dalam acara KBS World bertajuk Let’s BTS, para host yakni Shin Dong Yup dan Jang Do Yeon, bertanya kepada BTS tentang lagu apa yang sangat ingin mereka tampilkan di konser setelah pandemi selesai nanti. 

BTS menjawab lagu ON akan sangat cocok dijadikan sebagai pembuka konser mereka. Lalu grup asuhan Bighit Entertainment itu memberikan pernyataan jika mereka tidak ingin menyapa fans ketika selesai tampil. Jimin BTS mengaku bahwa dirinya lebih suka tampil daripada harus menyapa penggemarnya, karena itu akan membuat dia emosional.

Alih-alih menyapa mereka, kami hanya akan menyanyikan lagu satu demi satu karena kami sudah lama tidak bisa tampil,” ujar Jimin BTS kepada host.

Topik Terkait