img_title
Foto : Soompi

IntipSeleb – Survival show Mnet yang bertajuk Kingdom: Legendary War, akan tayang malam ini, Kamis 1 April 2021. Keenam grup akan berpartisipasi antara lain BTOB, ATEEZ, iKON, Stray Kids, THE BOYZ, dan SF9.

Belum resmi tayang, program ini sudah menuai kritik dari para penggemar karena dinilai tidak adil dalam hal pembagian budget produksi. Menyusul hal tersebut, produser Kingdom secara langsung memberikan klarifikasi lewat acara jumpa pers yang digelar Kamis, 1 April 2021. 

Produser Mnet Kingdom Bantah Tuduhan Pilih Kasih

Mnet
Foto : Mnet

Detik-detik jelang penayangannya, program Mnet Kingdom sempat dituduh berperilaku tidak adil dengan memberikan keistimewaan kepada salah satu grup dalam mendekorasi tata letak panggung dan properti yang akan digunakan untuk tampil di atas panggung.

Atas dugaan ini, pihak agensi dari grup yang merasa dirugikan melaporkan kejadian kepada pihak penyelenggara yaitu Mnet. Kemudian, para penggemar ramai membahas kabar tersebut hingga menjadi trending di media sosial Twitter.

Dalam acara jumpa pers yang diadakan Mnet Kingdom: Legendary War pada Kamis, 1 April 2021, sang produser Kingdom yakni Park Chan Wook menyatakan permintaan maaf atas apa yang sedang ramai dibicarakan.

Topik Terkait