img_title
Foto : YueHua Entertainment

IntipSeleb – Lee Do Hyun siap menyapa publik lewat drama Korea terbaru KBS bertajuk Youth of May. Sang aktor lantas kembali dipasangkan dengan lawan mainnya di Sweet Home, Go Min Si. Baru-baru ini terungkap penampilannya saat memerankan karakter baru.

Berbeda dari Sweet Home, yang mana Lee Do Hyun diceritakan sebagai cowok dingin. Dia siap menyuguhkan kepribadian berbeda di drama Youth of May yang disebut-sebut menyughkan genre romantis melankolis. Penasaran dengan penampakan terbaru Lee Do Hyun? Yuk intip fotonya di bawah ini.

Lee Do Hyun Jajal Peran Baru, Berbeda dari Sweet Home

Netflix
Foto : Netflix

Sosok Lee Do Hyun semakin melejit semenjak membintangi drama Netflix Sweet Home (2020). Sebelumnya, dia juga sudah digandrungi berkat perannya sebagai papa muda di drama 18 Again (2020).

Tidak butuh waktu lama bagi Lee Do Hyun untuk menerima tawaran proyek akting baru. Bulan Mei 2021 mendatang, sang aktor akan tampil d layar kaca lewat drama baru garapan KBS bertajuk Youth of May.

Youth of May berfokus pada perjuangan kaum muda. Latar waktu cerita diambil saat peristiwa Pemberontakan Gwangju terjadi di Korea Selatan pada Mei 1980. Momen bersejarah tersebut lantas mempertemukan Hwang Hee Tae (Lee Do Hyun) dan Kim Myung Hee (Go Min Si).

Topik Terkait