img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Shin Min Ah tengah merayakan hari ulang tahun yang ke-37 (atau 38 tahun menurut perhitungan umur Korea) pada Senin, 5 April 2021. Di tengah momen bahagia tersebut, sang aktris dikabarkan akan menikah dengan sang pacar, Kim Woo Bin, di tahun 2021 ini.

Seorang sumber dari industri hiburan Korea mengungkap kepada program acara Channel A, Rumor Has It, bahwa Shin Min Ah dan Kim Woo Bin berencana untuk menikah tahun 2021. Seperti diketahui, keduanya sudah menjalin asmara selama enam tahun belakangan. Simak detail selengkapnya di bawah ini yuk!

Shin Min Ah Ulang Tahun ke-37

Ament Entertainment
Foto : Ament Entertainment

Tanggal 5 April menjadi hari bahagia bagi Shin Min Ah lantaran bertepatan dengan momen pergantian usia untuknya menjadi 37 tahun (atau 38 tahun). Seluruh para penggemar di seluruh dunia turut merayakan ulang tahun sang aktris dengan turut menyemarakkan tagar #HappyMinahDay di media sosial Twitter.

AMENT Entertainment selaku agensi yang menaungi Shin Min Ah, memberikan hadiah spesial untuk fans dengan merilis sederet foto terbaru aktris kelahiran 1984 itu saat melakukan sesi pemotretan di Pulau Jeju.

Nyaris memasuki usia kepala empat, pesona yang dipancarkan oleh Shin Min Ah tidaklah berubah. Dia tetap cantik dan awet muda, bak seorang gadis. 

Topik Terkait