img_title
Foto : Naver

IntipSeleb – Sejak akhir Februari 2021 lalu, Mingyu SEVENTEEN terseret dalam skandal bullying. Kala itu, sang idol memutuskan untuk rehat sejenak dari seluruh aktivitasnya. Berselang sekitar dua bulan, Pledis Entertainment merilis pernyataan resmi sekaligus memberikan klarifikasi atas seluruh tudingan.

Dengan ini, rumor bullying yang menyeret Mingyu SEVENTEEN resmi selesai. Juga, idol kelahiran 1997 tersebut menyampaikan sepatah dua patah kata untuk para penggemar yang masih setia mendukungnya meski di tengah skandal sekalipun. Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Cara Pledis Entertainment Menangani Skandal Bullying Mingyu SEVENTEEN

Naver x Dispatch
Foto : Naver x Dispatch

Pada bulan Februari 2021 lalu, beberapa postingan online menuduh Mingyu SEVENTEEN pernah melakukan penindasan di sekolah dan pelecehan seksual. Pledis Entertainment awalnya membantah segala tudingan. Namun tiba-tiba, berbagai unggahan lain mulai bermunculan.

Agar tidak salah ambil langkah, Pledis Entertainment mengumumkan bahwa pihaknya berencana menyelidiki fakta di balik tudingan bullying tersebut sebelum mengeluarkan pernyataan resmi. 

Agensi yang menaungi sang idol tersebut mengumpulkan berbagai informasi mulai dari mewawancarai teman-teman sekolah Mingyu hingga bertemu langsung dengan sang penulis postingan

Topik Terkait