img_title
Foto : Instagram/siwonchoi

IntipSeleb – Salah satu member boyband Super Junior, yaitu Choi Siwon baru saja merayakan ulang tahun yang ke-35 pada Rabu, 7 April 2021. Potret transfromasi dari pria bermarga Choi itu menarik perhatian netizen karena dinilai sudah memiliki wajah yang tampan sejak masih kecil.

Para penggemar meramaikan media sosial Siwon Super Junior untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya. Tim IntipSeleb telah merangkum potret transformasi sekaligus fakta dari Siwon Super Junior. Penasaran? Yuk simak artikelnya!

Choi Siwon lahir di Seoul, Korea Selatan pada 7 April 1986. Siwon Super Junior diketahui berasal dari keluarga konglomerat, atau di Korea Selatan disebut Chaebol.

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Siwon Super Junior memiliki seorang saudara perempuan bernama Choi Jiwon, yang sudah terkenal di kalangan ELF (sebutan untuk penggemar Super Junior).

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Ayah Siwon Super Junior bernama Choi Ki Ho, diketahui sebagai direktur utama dari Korean Slim Fashion, dan juga mantan CEO dari Boryung Medicine, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang farmasi terbesar di Korea Selatan. Sang ibu yang bernama Byun Jae Jeong, adalah seorang business woman yang diketahui memiliki perusahaan pakaian dalam di Korea Selatan.

Topik Terkait