img_title
Foto : Osen

IntipSeleb – Jelang penayangan dua episode terakhir dari drama Vagabond, Suzy sudah memiliki daftar panjang terkait kesibukannya sepanjang sisa tahun 2019 hingga 2020 mendatang. Sederet tawaran proyek serial drama serta film layar lebar telah menghampiri mantan personil girlband Miss A ini. 

Seiring berjalannya waktu, kemampuan akting Suzy perlahan diakui oleh publik. Hal tersebut terbukti dari berbagai peran yang dibintanginya kerap sukses di pasaran. Tak salah bila mantan kekasih Lee Min Ho ini masih menyandang predikat Nation’s First Love

Film Baekdusan Segera Tayang

Film BaekdusanSumber Foto: Naver

Pada penghujung tahun 2019, film yang dibintangi Suzy berjudul Baekdusan akan segera hadir di bioskop. Menggabungkan genre aksi dengan tema besar bencana alam, Baekdusan mengangkat kisah orang-orang berusaha menghentikan erupsi dari Gunung Baekdu yang sangat masif, hingga mampu melenyapkan Korea Selatan dan Korea Utara. 

Untuk mencegah letusan gunung berapi, Jeon Yoo Kyung (diperankan Jeon Hye Jin) merencanakan sebuah operasi berdasarkan teori dari Profesor Kang Bong Rae (Ma Dong Seok). Dia telah mempelajari Gunung Baekdu dan kemungkinan letusannya.

Sementara Jo In Chang (Ha Jung Woo) adalah seorang kapten tim pasukan khusus. Dia ditugaskan untuk mengambil bagian dalam operasi tersebut. Kemudian Jo In Chang menghubungi Lee Joon Pyeong (Lee Byung Hun) yang merupakan bagian dari Kementerian Angkatan Bersenjata Rakyat Korea Utara. 

Topik Terkait