img_title
Foto : Mbn_drama/instagram

IntipSeleb – Yuri SNSD akan menjadi lawan main aktor Jung Il Woo dalam drama terbaru bertajuk Bossam-Stealing Fate. Drama ini akan berlatar belakang dinasti Joseon yang kental dengan unsur kerajaan Korea Selatan.

Dilansir dari Soompi pada Jumat, 9 April 2021, MBN selaku stasiun televisi yang menayangkan Bossam-Stealing Fate akan merilis episode perdana drama ini pada 1 Mei 2021. Sejumlah teaser sudah dirilis dan semakin membuat publik tidak sabar dengan penayangan perdananya. Simak yuk artikel di bawah ini untuk informasi selengkapnya.

Sinopsis Bossam-Stealing Fate

mbn_drama/instagram
Foto : mbn_drama/instagram

Drama bertajuk Bossam-Stealing Fate akan mengambil latar belakang dinasti Joseon. Jung Il Woo akan berperan sebagai Ba Woo, pria misterius yang akan menculik seorang putri kerajaan bernama Soo Kyung, diperankan oleh Yuri SNSD.

Putri Soo Kyung adalah seorang janda. Suaminya yaitu Raja Gwanghae yang diperankan oleh Kim Tae Woo, meninggal di malam pertama pernikahan mereka. Soo Kyung yang saat itu sedang putus asa, tiba-tiba kedatangan sosok pria misterius bernama Ba Woo, dan menculiknya.

Soo Kyung pasrah ketika diculik oleh Ba Woo karena dia sudah tidak ingin melanjutkan hidupnya lagi. Ba Woo merasa ada kesamaan antara dirinya dan sang putri, lalu mereka berdua mengubah identitasnya dan hidup berdampingan.

Topik Terkait