img_title
Foto : Dazedkorea/instagram

IntipSeleb – Baru-baru ini, G-Dragon BIGBANG terlihat melakukan pemotretan dengan majalah DAZED dan rumah mode Chanel untuk perayaan ke-13 majalah tersebut. Di sesi wawancara, pria dengan nama asli Kwon Ji Yong itu mengisyaratkan bahwa BIGBANG akan segera comeback.

Pernyataan dari leader BIGBANG tersebut sontak membuat terkejut para penggemar dan ramai membicarakannya. Lantas, seperti apa pernyataan dari pria yang juga akrab disapa GD tersebut? Simak artikel di bawah ini.

G-Dragon Membicarakan Ketertarikannya Dengan Fashion

dazedkorea/instagram
Foto : dazedkorea/instagram

G-Dragon adalah salah satu bintang dunia yang terkenal dengan fashion nyentriknya. Tidak sedikit yang menjadikan pria kelahiran 1988 ini sebagai fashion icon karena memiliki selera yang unik dan mengekspresikannya melalui busana yang ia pakai.

Dilansir dari Koreaboo pada Sabtu, 10 April 2021, melalui wawancaranya dengan majalah DAZED, G-Dragon menceritakan tentang kerja sama yang dia lakukan dengan salah satu rumah mode kenamaan dunia, Chanel.

Setiap orang memiliki citra Chanel yang berbeda, tapi saya suka bersenang-senang dengan pakaian dan menikmati mencoba hal-hal yang tidak terduga. Dimulai dengan Chanel, merek fashion 'mewah' tidak lagi membatasi diri pada batasan yang khas. Bukan hanya saya, tetapi gagasan tentang 'pakaian pria dan wanita' telah menghilang. Menurutku semua ini menarik dan menyenangkan,” ujar G-Dragon melalui wawancaranya dengan majalah DAZED.

Topik Terkait