X

IntipSeleb – Kim Jung Hyun sedang ramai menjadi buah bibir publik atas hubungan spesialnya dengan Seo Ji Hye. Namun, baru-baru ini viral sebuah video yang menampilkan sikap tidak profesional aktor tersebut kepada Seohyun SNSD pada saat konferensi pers drama mereka bertajuk Time (2018).

Lalu yang membuat publik kaget adalah adanya campur tangan aktris pemain It’s Okay to Not Be Okay (2020), yaitu Seo Ye Ji, dibalik sikap tidak profesional Kim Jung Hyun. Lantas, siapakah Kim Jung Hyun? Berikut profilnya!

Sepak Terjang Kim Jung Hyun Dalam Seni Peran

img_title
Foto : tvn

Kim Jung Hyun memulai debutnya di dunia entertainment sebagai aktor pada tahun 2014 di bawah naungan agensi O& Entertainment. Film pertama Kim Jung Hyun bertajuk Overman (2015) dan tayang perdana di Busan Internasional Festival 2015.

Di tahun 2016, Kim Jung Hyun ikut berperan dalam drama komedi romantis bertajuk Don’t You Dare. Lalu di tahun yang sama, dia kembali berperan dalam drama Rabel: Theif Who Stole the People dan MBC And Spring.

Karier Kim Jung Hyun semakin meroket ketika dia didaulat sebagai pemeran utama dalam drama Korea School 2017 bersama lawan mainnya Kim Sejeong di tahun 2017. Pada tahun yang sama, Kim Jung Hyun juga membintangi drama KBS2 Buzzcut Love.

Aktor kelahiran 1990 tersebut semakin melebarkan sayapnya di dunia seni peran ketika bermain drama Welcome to Waikiki dan Time di tahun 2018. Namun, Kim Jung Hyun tidak bisa melanjutkan perannya pada drama Time (2018) karena saat itu kesehatannya menurun.

Berita Terkait :

Saksikan Juga