img_title
Foto : Instagram/@seo_yeaji

IntipSeleb – Seo Ye Ji tengah menjadi pusat perhatian usai terlibat skandal dengan Kim Jung Hyun. Bahkan, ia juga membatalkan hadir di konferensi film yang dibintanginya berjudul Recalled pada Selasa, 13 April 2021.

Setelah skandalnya dengan Kim Jung Hyun dibongkar Dispatch, bintang drama It’s Okay to Not Be Okay ini langsung menghapus berbagai postingannya di Instagram. Seperti apa? Yuk simak artikelnya!

Batal Hadiri Konferensi Film

Allkpop.com
Foto : Allkpop.com

Seo Ye Ji dijadwalkan untuk hadir di konferensi film terbarunya berjudul Recalled. Namun, ia absen dari acara tersebut usai namanya dikaitkan dengan skandal Kim Jung Hyun. Sebagai informasi, Kim Jung Hyun dikabarkan bersikap kasar pada Seohyun SNSD saat mereka terlibat drama Time di tahun 2018 lalu. Menurut laporan, sikap kasar Kim Jung Hyun tersebut karena ulah Seo Ye Ji yang meminta agar dia tidak melakukan adegan romantis pada lawan main wanita.

Hal ini langsung mengundang reaksi dari publik dan menyebut bahwa Seo Ye Ji memiliki sifat posesif. Setelah skandal ini beredar, Seo Ye Ji meminta agar tim produksi film Recalled untuk memblokir semua pertanyaan yang berkaitan dengan kontroversi. 

“Aku tidak akan mengumumkan posisiku hari ini. Aku akan menghadiri konferensi pers besok, tetapi aku tidak akan menerima pertanyaan (tentang kontroversi),” ujar Seo Ye Ji dikutip IntipSeleb dari Koreaboo pada Selasa, 13 April 2021.

Topik Terkait