img_title
Foto : Ioi_official_ig/instagram

IntipSeleb – Kabar bahagia datang dari girlband I.O.I. Mereka dikabarkan akan melakukan reuni grup bersama 11 anggota pada 4 Mei 2021 dalam rangka anniversary yang ke-5. Namun, dua anggota lainnya yaitu Joo Kyulkyung dan Kang Mina dilaporkan berhalangan untuk hadir.

Walaupun I.O.I sudah dibubarkan sesuai kontraknya dengan Mnet, namun I.O.I berjanji akan melakukan reuni grup dan para penggemar sudah menantikan hal ini. Reuni I.O.I rencananya akan dilakukan secara virtual dengan siaran langsung melalui Seezn.

I.O.I Sudah Mendapatkan Sambutan Antusias di Awal Debutnya

ioi_official_ig/instagram
Foto : ioi_official_ig/instagram

I.O.I atau singkatan dari Ideal of Idol adalah girlband di bawah naungan CJ E&M yang terbentuk melalui program survival show Mnet bertajuk Produce 101 Season 1 pada 4 Mei 2016. Program survival show tersebut mengumpulkan 101 trainee maupun anggota girlband yang berasal dari berbagai agensi untuk berjuang memperebutkan 11 tempat dan akan keluar sebagai girlband I.O.I.

Anggota I.O.I terdiri dari Jeon Somi yang menempati posisi ke-1, Kim Sejeong yang menempati posisi ke-2, lalu dilanjutkan dengan Choi Yoojung, Kim Chungha, Kim Sohye, Joo Kyulkyung, Jung Chaeyeon, Kim Doyeon, Kang Mina, Lim Nayoung, dan Yoo Yeonjung.

I.O.I debut dengan merilis mini album pertama betajuk Chrysalis dan video klip pertama mereka yaitu Dream Girls. Ada pula lagu hits girlband tersebut yaitu Verry Verry Verry, Downpour, dan lagu dari sub-unit I.O.I bertajuk Whatta Man. Lalu pada Januari 2017, I.O.I menggelar konser bertajuk Time Slip, sekaligus mengakhiri kegiatan mereka sebagai girlband dan kembali ke agensi masing-masing sesuai dengan perjanjian kontrak sebelumnya.

Topik Terkait