img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Drama terbaru KBS 2TV bertajuk Sell Your Haunted House baru saja merilis episode perdananya pada hari Rabu, 14 April 2021. Drama ini menggaet Yonghwa CNBLUE dan Jang Nara sebagai pemeran utama.

Sebelumnya, di awal Maret 2021 lalu, KBS sudah merilis foto teaser dan disusul dengan trailer drama Sell Your Haunted House, yang menampilkan kedua pemeran utamanya berada di sebuah rumah yang mencekam. Lantas, bagaimana kisah Yonghwa CNBLUE dam Jang Nara di drama tersebut? Berikut link nonton Sell Your Haunted House.

Konferensi Pers dan Sinopsis Drama Sell Your Haunted House

kbsdrama
Foto : kbsdrama

Drama bertajuk Sell Your Haunted House menceritakan tentang bos agen properti Daebak Real Estate yang diperankan oleh Jang Nara bernama Hong Ji Ah. Lalu ada seorang penipu, yang mengaku bisa mengusir roh jahat bernama Oh In Bum, diperankan oleh Yonghwa CNBLUE. Mereka berdua nantinya akan dipertemukan dalam sebuah proyek pengusiran hantu.

Dilansir dari Soompi pada Kamis, 15 April 2021, dalam konferensi pers Sell Your Haunted House yang digelar pada Rabu, 14 April 2021, Jang Nara mengungkapkan perasaannya ketika syuting drama ini.

Jang Nara juga berterima kasih kepada para staf karena telah menciptakan adegan-adegan di drama Sell Your Haunted House menjadi luar biasa. Lalu sang sutradara yaitu Park Jin Suk mengatakan jika Jang Nara bisa mebawakan karakternya dengan baik.

Topik Terkait