img_title
Foto : Eunwo.o_c/instagram

IntipSeleb – Boyband naungan Fantagio Entertainment yaitu ASTRO dketahui baru saja melakukan comeback dengan merilis single bertajuk One pada 5 April 2021. One adalah single dari album kedua Astro yang bertajuk All Yours. Lalu salah satu anggotanya yaitu Cha Eun Woo baru-baru ini melakukan sebuah wawancara dengan sebuah majalah. Pria kelahiran 1997 itu membagikan tips skincare rutin dan bagaimana dia mengurangi stres.

Dilansir dari Koreaboo pada Jumat, 16 April 2021, Cha Eun Woo ASTRO yang saat ini juga aktif di dunia seni peran, mebagikan beberapa tips untuk para penggemarnya. Apa aja tipsnya? Simak artikel di bawah ini.

Berbicara dengan Seseorang Adalah Salah Satu Cara Cha Eun Woo ASTRO Hilangkan Stres

eunwo.o_c/instagram
Foto : eunwo.o_c/instagram

Dalam sebuah wawancara dengan majalah ESQUIRE Korea baru-baru ini, Cha Eun Woo ASTRO menceritakan bagaimana cara dirinya untuk mengurangi stres, yaitu berbicara dengan seeorang yang dia percaya.

“Berbicara kepada orang yang saya suka, yang saya percaya,” ujar Cha Eun Woo ASTRO dalam wawancaranya dengan majalah ESQUIRE Korea, dilansir dari Koreaboo pada Jumat, 16 April 2021. 

Cha Eun Woo ASTRO menjelaskan alasannya mengapa dia berbicara kepada seseorang ketika mulai merasa stres, yaitu untuk mengetahui pendapat orang lain, sehingga ia punya teman untuk memperbaiki masalahnya.

Topik Terkait