img_title
Foto : Raveramess_/instagram

IntipSeleb – Aktris Kang Sora baru saja melahirkan anak pertamanya pada Kamis, 15 April 2021. Kabar ini dikonfimasi langsung oleh agensi aktris kelahiran 1990 itu, Plum A&C.

Sebelumnya, pada November 2020, Kang Sora mengumumkan kehamilan anak pertamanya setelah 3 bulan menikah. Wanita yang pernah menjadi pasangan suami istri bersama Leeteuk Super Junior di We Got Married Season 3 pada 2011 lalu itu diketahui menikah dengan pria yang bukan dari kalangan selebriti pada Agustus 2020. Intip yuk deretan faktanya melalui artikel di bawah ini.

Pernikahan Berlangsung Tertutup

raveramess_/instagram
Foto : raveramess_/instagram

Pada Sabtu, 28 Agutus 2020, Kang Sora melangsungkan pernikahannya secara tertutup. Pernikahan wanita pemeran film Sunny (2011) ini hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat. Selain itu, pernikahan berlangsung tertutup karena wabah COVID-19.

Agensi naungan Kang Sora, Plum A&C, mengkonfirmasi pernikahan terebut, dan mengatakan jika Kang Sora tetap akan melanjutkan aktivitasnya di dunia hiburan.

““Kang Sora akan terus menghibur kalian semua dengan proyek dan aktivitasnya yang bagus. Tolong beri dukungan kepada Kang Sora yang akan menjalani hari baru di hidupnya,” ujar agensi Kang Sora, Plum A&C, dilansir dari Allkpop.

Topik Terkait