img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Salah satu rapper Show Me The Money, Owen Ovadoz, mendapat kecaman dari publik karena melayangkan komentar berbau seksual yang tidak pantas kepada Ryujin ITZY.

Dilansir Intipseleb dari Koreaboo, Jumat, 16 April 2021, pria yang berada di bawah naungan agensi MKIT Rain itu terlihat membalas komentar salah seorang netizen tentang Ryujin ITZY. Bukan kali ini saja Owen Ovadoz terlibat skandal terkait komentar yang dilayangkannya. Simak yuk informasi selengkapnya melalui artikel di bawah ini.

Sempat Terlibat Masalah dengan Penggemar BTS

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Pada September 2019 lalu, salah satu anggota BTS yaitu Jungkook sempat terlibat skandal kala beredar foto dirinya sedang bersama wanita. Lalu, ada juga yang mengatakan jika pria tersebut adalah rapper Hash Swan.

Mengetahui dirinya digosipkan, rapper Hash Swan segera mengkonfirmasi tuduhan tersebut dan menyatakan bahwa pria tersebut bukanlah dirinya. Walaupun sudah memberikan konfirmasi, kontestan Show Me The Money 5 itu justru mendapat komentar negatif.

Lalu, melalui platform Instagram pribadinya, rapper Owen Ovadoz melayangkan komentar yang ditujukan kepada para penggemar BTS.

Topik Terkait