img_title
Foto : JYPETWICE

IntipSeleb – Girlband asuhan JYP Entertainment, TWICE, dikabarkan sedang melakukan persiapan comeback pada Juni 2021 mendatang. Kabar ini disambut antusias oleh para penggemar, karena merupakan comeback pertama TWICE di tahun 2021.

Diketahui pada 12 Mei 2021 mendatang, TWICE akan merilis single Jepang mereka bertajuk KURA KURA. Dan pada comeback mereka kali ini, dikonfirmasi akan melakukan pengambilan gambar di Pulau Jeju. Simak yuk informasi selengkapnya melalui artikel di bawah ini.

Lakukan Syuting di Pulau Jeju 

Billboard
Foto : Billboard

Dilansir IntipSeleb dari Koreaboo pada hari ini, Senin, 19 April 2021, TWICE diketahui tengah melakukan persiapan comeback untuk Juni 2021 mendatang. Hal ini telah dikonfirmasi oleh JYP Entertainment, selaku pihak agensi girlband yang debut di tahun 2015 tersebut.

Selain menyatakan bahwa TWICE akan mempersiapkan comeback di bulan Juni mendatang, pihak agensi juga mengungkapkan bahwa proses pengambilan gambar untuk video klip akan dilakukan di Pulau Jeju, Korea Selatan.

“TWICE sedang mempersiapkan comeback mereka dengan target itu di pada bulan Juni. Saat ini mereka sedang syuting video musik mereka di Pulau Jeju,” ujar JYP Entertainment. 

Topik Terkait