X

IntipSeleb – Salah satu solois kenamaan Korea, Lee Sunmi atau yang biasa dipanggil Sunmi, diundang sebagai bintang tamu untuk program acara Radio Star episode 633. Pada program acara itu, Sunmi sempat mengatakan perasaannya ketika masih berada di bawah naungan JYP Entertainment.

Awalnya, para host Radio Star memuji keindahan suara Sunmi dan pola pernapasannya yang sangat unik. Para host juga mengatakan bahwa Sunmi sangat memperhatikan detail di lagu-lagu solonya.

Lalu Sunmi mulai menceritakan pengalamannya ketika masih bergabung bersama JYP Entertainment, yang secara tidak langsung membentuk cara bernyanyinya. Simak yuk pengakuan Sunmi melalui artikel di bawah ini.

Merasa Lebih Bebas Ketika Keluar dari JYP Entertainment

img_title
Foto : miyayeah/instagram

Dilansir dari Koreaboo pada Senin, 19 April 2021, dalam program acara Radio Star episode 633, Sunmi mengungkapkan jika pola pernapasannya saat ini, sedikit dipengaruhi oleh mantan agensinya dulu, yaitu JYP Entertainment. Perlu diketahui, Sunmi sempat tergabung dengan girlband naungan JYP Entertainment, yaitu Wonder Girls ditahun 2007 silam.

Berita Terkait :

Saksikan Juga