img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Baru-baru ini, pasangan selebriti Korea Selatan, Shin Min Ah dan Kim Woo Bin, melakukan kencan romantis. Hal ini diketahui netizen setelah keduanya mengunggah foto melalui platform Instagram masing-masing dengan lokasi yang dinilai mirip.

Hubungan antara aktris yang dikenal karena salah satu perannya di drama bertajuk My Girlfriend Is A Gumiho (2010) ini bersama aktor Kim Woo Bin mulai terendus media sejak 2015 lalu. Dan di tahun 2019, mereka diketahui berlibur bersama ke Australia, dan foto-foto kebersamaan mereka beredar luas di internet. Simak yuk informasi selengkapnya melalui artikel di bawah ini.

Kencan Romantis Shin Min Ah dan Kim Woo Bin

Kolase Instagram
Foto : Kolase Instagram

Pada hari Minggu, 18 April 2021, Shin Min Ah melalui platform Instagram pribadinya yang bernama @illusomina mengunggah sebuah foto yang menampilkan aktris kelahiran 1984 tersebut sedang mengambil gambar melalui telepon genggamnya di sebuah taman yang ditumbuhi pepohonan. Dan di waktu yang bersamaan, kekasihnya yaitu aktor Kim Woo Bin terlihat sedang duduk di bawah pohon rindang. Potret tersebut ia unggah melalui platform Instagram pribadinya yang bernama @____kimwoobin.

Netizen Ramai Membanjiri Kolam Komentar Shin Min Ah dan Kim Woo Bin

____kimwoobin/instagram
Foto : ____kimwoobin/instagram
Topik Terkait