img_title
Foto : Billboard

IntipSeleb – BTS berhasil memecahkan dua rekor baru Guinness World dengan lagu Dynamite untuk kategori K-pop dengan minggu terbanyak di US Hot 100 dan di posisi teratas tangga lagu Billboard untuk penjualan digital. Kali ini, BTS kembali dengan kolaborasi yang berbeda, yaitu dengan menggaet salah satu restoran cepat saji asal Amerika Serikat, McDonalds.

Kolaborasi kali ini tentu sebuah hal yang tidak biasa dan membuat publik, khususnya ARMY menanti-nanti hal ini. Berikut informasi selengkapnya melalui artikel di bawah ini.

McDolands Umumkan Kolaborasi Bersama BTS

McDonalds
Foto : McDonalds

Pada hari Senin, 19 April 2021 pukul 20.00 WIB, melalui platform resmi Twitternya, restoran cepat saji asal Amerika yang sudah tersebar di banyak negara yaitu McDonalds mengumumkan adanya menu baru dari restoran tersebut.

Yang membuat penasaran, menu baru ini bernama The BTS Meal, yaitu menu kolaborasi antara BTS dan McDonalds. Restoran cepat saji itu mengunggah sebuah foto yang menyerupai logo BTS, dan terbuat dari susunan kentang goreng McDonalds.

Diketahui, McDonalds menamakan kolaborasi ini signature orders selebriti yang sudah dimulai sejak tahun 2020. Sebelum dengan BTS, McDonalds sudah melalukan kolaborasi terlebih dahulu bersama penyanyi asal Kolombia, J Balvin, dan rapper asal Amerika, Travis Scott.

Topik Terkait