img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Baru-baru ini media sosial diramaikan dengan tagar #SMStopTheDisrespect dan #SM_Respect_WinWin yang dilayangkan kepada agensi SM Entertainment. Itu dilakukan karena dinilai tidak menghormati budaya Tiongkok, dengan menampilkan pose salah satu anggota WayV, yaitu WinWin yang sedang berlutut.

Dilansir dari Koreaboo pada hari ini, Selasa, 20 April 2021, tidak sedikit penggemar di media sosial yang mengecam pose tersebut dan meminta SM Entertainment untuk menarik kembali hal tersebut, serta mengecam keras peredaran merchandise yang menampilan pose WinWin tersebut. Simak yuk informasi selengkapnya melalui artikel di bawah ini.

Perilisan Merchandise WayV Edisi Kick Back

WayV_official/twitter
Foto : WayV_official/twitter

Boyband asuhan SM Entertainment yaitu WayV, merupakan sub-unit ke-4 NCT yang fokus untuk melakukan promosi di Tiongkok. Boyband ini baru saja merilis mini album ke-3 bertajuk Kick Back, dengan single utamanya yang juga bertajuk Kick Back pada Maret 2021 lalu.

Baru-baru ini, SM Entertainment merilis merchandise WayV, termasuk Kick Back M/V Scene Kit. Namun, para penggemar menyoroti pose WinWin WayV dan menilai bahwa agensi terebut tidak menghormati budaya Tiongkok.

Pose WinWin WayV Menjadi Sorotan Karena Dinilai Tidak Menghormati Budaya Tiongkok

Topik Terkait