img_title
Foto : Sbs_runningman_sbs/instagram

IntipSeleb – Running Man adalah salah satu program acara Korea yang populer dengan ciri khas komedi yang ditampilkan oleh setiap anggotanya. Program acara yang tayang perdana di stasiun televisi SBS pada Juli 2010 dengan anggota yaitu Yoo Jae Suk, Haha, Ji Suk Jin, Kim Jong Kook, Lee Kwang Soo, Song Ji Hyo, Jeon So Min dan Yang Se Chan.

Bukan hanya populer di Korea, Running Man juga populer secara global, dan berhasil masuk dalam daftar 20 Acara TV paling populer versi Business Insider tahun 2016. Scroll yuk untuk informasi link nonton Running Man yang aman, gratis, dan legal dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Tantangan Unik di Program Acara Running Man

sbs_runningman_sbs/instagram
Foto : sbs_runningman_sbs/instagram

Running Man adalah program acara yang mengedepankan aktivitas fisik untuk menjalankan tantangan yang sudah dipersiapkan. Selain itu, para penonton juga akan dibuat tertawa dengan tingkah laku para anggotanya yang sangat menghibur ketika sedang menjalankan tantangan yang diberikan.

Selain itu, Running Man kerap kali mengundang bintang tamu dari kalangan selebriti untuk menjalani tantangannya. Bahkan, anggota Running Man mengatakan dengan maksud bercanda, bahwa selebriti baru akan terkenal jika sudah diundang di acara Running Man. Deretan bintang tamu yang pernah turut menyelesaikan tantangan bersama Yoo Jae Suk cs antara lain aktris Park Shin Hye, Jo In Sung, BIGBANG, 2PM, EXO, Blackpink, dan lainnya.

Mantan Anggota Running Man

Topik Terkait