img_title
Foto : Jennierubyjane/instagram

IntipSeleb – Salah satu anggota Blackpink, yaitu Jennie, baru-baru ini ramai dibicarakan publik karena unggahan foto di akun Instagram pribadinya. Salah seorang warga setempat melaporkan pelantun lagu SOLO itu karena dinilai telah melanggar protokol kesehatan yang berlaku di Korea Selatan.

Jennie Blackpink mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya sedang mengunjungi sebuah arboretum (ruang terbuka hijau) yang juga dihiasi dengan bunga-bunga yang indah.

Sepertinya gadis kelahiran 1996 itu ingin membagikan momen keindahan tempat tersebut kepada para penggemar melalui akun Instagram pribadinya. Namun, hal itu justru dikecam oleh publik. Simak yuk informasi selengkapnya melalui artikel di bawah ini.

Jennie Blackpink Melanggar Protokol Kesehatan Korea Selatan?

jennierubyjane/instagram
Foto : jennierubyjane/instagram

Dalam unggahan Jennie Blackpink pada 14 April 2021 lalu, memperlihatkan momen kunjungannya di salah satu arboretum yang ada di Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan. Gadis itu terlihat mengunggah banyak foto, salah satunya adalah tangan ketujuh orang berbeda yang sedang memegang es krim.

Diketahui, saat ini karena sedang COVID-19, maka diwajibkan untuk menjaga jarak, dan tidak berkumpul melebihi batas yang sudah ditentukan oleh pemerintah, yaitu lima orang. Netizen berspekulasi, Jennie Blackpink telah melanggar protokol kesehatan yang berlaku.

Topik Terkait