img_title
Foto : Tiffany & Co

IntipSeleb – Rose Blackpink baru saja mengumumkan telah bergabung bersama merek perhiasan mewah asal Amerika Serikat sebagai brand ambassador pada hari ini, Rabu, 21 April 2021. Pelantun lagu On The Ground itu mengunggah potret dirinya dengan aksesoris perhiasan Tiffany & CO melalui platform Instagramnya.

Rose Blackpink tampil cantik dan berkelas pada pemotretan merek perhiasan kenamaan dunia itu. Intip yuk potret Rose Blackpink bersama Tiffany & CO melalui artikel di bawah ini.

Pada hari ini, Rabu, 21 April 2021, Rose Blackpink mengunggah sebuah foto melalui akun Instagram pribadinya @roses_are_rosie, dan mengumumkan akan bergabung dengan brand perhiasan mewah Tiffany & CO. Dia juga menuliskan perasaan bahagianya dan juga mencantumkan tagar #TiffanyxROSE.

Tiffany & Co
Foto : Tiffany & Co

Rose Blackpink menjadi brand ambassador baru Tiffany & CO bersama selebriti kenamaan dunia lainnya yakni Lupita Nyong’o, Elle Fanning, dan aktor sekaligus musisi asal China, Jackson Yee.

Tiffany & Co
Foto : Tiffany & Co

Para penggemar sudah mengendus akan adanya kerja sama antara merek perhiasan mewah Tiffany & CO dengan Rose Blackpink Sejak Agustus 2020 lalu. Pasalnya, akun Instagram Rose Blackpink menjadi satu dari tiga akun yang difollow oleh Instagram Tiffany & CO.

Topik Terkait