img_title
Foto : Eunwo.o_c/instagram

IntipSeleb – Salah satu anggota boyband ASTRO, yaitu Cha Eun Woo, sukses menitih kariernya dalam dunia seni peran. Akting dari pria kelahiran 1997 itu mendapat banyak pujian, terutama dalam perannya di drama True Beauty (2020).

Namun, Cha Eun Woo ASTRO mengaku bahwa sang ayah sempat mengkhawatirkannya ketika sedang menjalani syuting drama tersebut. Simak yuk detailnya melalui artikel di bawah ini.

Sepertinya Cha Eun Woo ASTRO Belum Bisa Move On Dari Karakternya di Drama True Beauty

Esquire Korea
Foto : Esquire Korea

Dilansir dari Koreaboo pada hari ini, Kamis, 22 April 2021, Cha Eun Woo diketahui baru-baru ini melalukan sesi pemotretan dengan majalah Esquire Korea. Dalam kesempatan tersebut, Cha Eun Woo ditanya bagaimana reaksinya ketika melihat drama yang baru saja dirilis saat dia masih melakukan proses syuting.

Walaupun drama True Beauty (2020) sudah cukup lama berlalu, namun antusiasme para penggemar sepertinya tidak mudah padam begitu saja. Cha Eun Woo juga mengakui bahwa ia masih mengingat karakternya di drama tersebut sebagai Lee Su Ho.

Itu menakjubkan. Umumnya, ada banyak reaksi yang menyenangkan. Hal yang paling saya sukai adalah Su Ho (karakter webtoon) sekarang terlihat seperti Cha Eunwoo (dalam drama). Senang rasanya mengatakan bahwa saya tidak bisa memikirkan Lee Su Ho,” ujar Cha Eun Woo, dalam pemotretan majalah Esquire Korea, dilansir dari Koreaboo pada Kamis, 22 April 2021.

Topik Terkait