img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Salah satu anggota boyband ATEEZ, yaitu Yunho, akan melakukan debut aktingnya dalam drama bertajuk Imitation bersama deretan idola Kpop lainnya seperti Jung Ji So, Lee Jun Young U-KISS, Jongho, Seonghwa, dan San ATEEZ, Jiyeon T-ara, mantan anggota IOI dan PRISTIN Lim Nayoung, Hwiyoung dan Chani SF9, Danny Ahn dewa, Yuri, Minseo , Ahn Jung Hoon, Suwoong Boys Republic, dan Shim Eun Jin.

Drama Imitation akan bercerita tentang kehidupan sehari-hari dan juga percintaan para idola Kpop di industri hiburan. Yunho ATEEZ menceritakan tentang perannya dalam drama tersebut. Scroll yuk untuk tahu informasi detailnya.

KBS Rilis Teaser Drama Imitation

KBS/YouTube
Foto : KBS/YouTube

Pada hari Rabu, 21 April 2021, KBS merilis dua teaser untuk drama Imitation yang menampilkan kedua center grup idola yaitu Lee Jun Young U-KISS yang akan berperan sebagai Kwon Ryoc, yaitu center dari boyband SHAX. Dan juga Yunho ATEEZ yang berperan sebagai Lee Yoo Jin, yang diketahui sebagai center dari boyband Sparkling.

Dalam teaser yang berdurasi 5 detik tersebut, Kwon Ryoc tampil mengesankan dan misterius, sedangkan di teaser terpisah, menampilkan Lee Yoo Jin yang sedang menari dengan prima, dan mengirimkan peringatan kepada Kwon Ryoc dengan berkata, “Sunbae, jangan lengah”.

Yunho ATEEZ Sebut Karakter Lee Yoo Jin Memiliki Kemiripan Dengannya

Topik Terkait