img_title
Foto : Lalalalisa_m/instagram

IntipSeleb – Lisa Blackpink menjadi bintang sampul majalah Vogue Jepang untuk edisi bulan Juni 2021. Diketahui, majalah tersebut sudah habis terjual di pasaran. Para penggemar menyoroti outfit yang dikenakan oleh mentor Youth With You itu pada saat pemotretan tersebut.

Dilansir IntipSeleb dari Koreaboo pada hari ini, Jum’at, 23 April 2021. Lisa Blackpink terlihat mengenakan busana dan aksesoris dari merek ternama dunia. Intip yuk seperti apa outfit Lisa Blackpink pada pemotretan kali ini.

Perpaduan Gaun dan Topi Baseball

Koreaboo
Foto : Koreaboo

Pada pakaian pertamanya, Lisa Blackpink terlihat mengenakan gaun bernama One shoulder Lame Silk yang menampilkan sebagian bahunya, dan dipadu padankan dengan topi baseball berwarna hitam. Penampilan Lisa Blackpink pada busana kali ini terlihat elegan, namun juga kasual dan boyish karena topi baseball yang dikenakannya.

Gaun dan topi yang Lisa Blackpink pakai adalah milik dari merek rumah mode CELINE. Gaun tersebut ditaksir seharga US$7.221 atau sekitar hampir Rp105 juta. Sedangkan untuk topi baseball seharga US$374 atau sekitar Rp5,4 juta.

Penampilan Kasual

Topik Terkait