img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Salah satu aktor pemeran drama The Penthouse (2020), Park Eun Seok, didapuk sebagai model video klip penyayi solo Ailee yang akan bertajuk Make Up Your Mine. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Rocket3 Entertainment, selaku agensi yang menaungi gadis kelahiran Amerika, 31 tahun lalu itu.

Diketahui, penyanyi solo yang pernah membintangi drama Dream High (2011) itu akan melakukan comeback dengan album bertajuk Lovin’ yang dijadwalkan rilis pada 7 Mei 2021 mendatang. Para penggemar dikejutkan dengan beredarnya foto-foto antara Park Eun Seok dan Ailee di media sosial sebagai cuplikan video klip Ailee mendatang. Intip yuk potret kebersamaan mereka melalui artikel di bawah ini.

Pada 19 April 2021, Park Eun Seok melalui akun Instagram pribadinya yang bernama @_____silverstone_____ mengunggah sebuah foto selfie dirinya dengan background pemandangan pantai. Dalam unggahan tersebut, terlihat akun Instagram Ailee mengomentarinya dengan menyebutkan “Ayeeeee”. Diduga, saat itu Park Eun Seok dan Ailee sedang melalukan syuting video klip hari pertama

____silverstone____/instagram
Foto : ____silverstone____/instagram

Lalu pada 21 April 2021, Ailee mengunggah potret dirinya bersama Park Eun Seok melalui akun Instagramnya yang bernama @aileeonline. Ailee mengunggah tiga foto sekaligus, yang menampilkan dirinya sedang bersama dengan aktor Partners for Justice (2018) itu.

aileeonline/instagram
Foto : aileeonline/instagram

Ailee dan Park Eun Seok terlihat berpose santai ketika foto bersama. Dan diketahui, bahwa mereka sudah menjalin pertemanan sejak lama.

Topik Terkait