X

IntipSeleb – Kabar Lee Kwang Soo mengundurkan diri dari Running Man mengejutkan penggemarnya. Kepergiannya masih belum direlakan oleh sebagian orang.

Menjadi adik di antara kakak-kakaknya yang sudah lebih tua darinya menjadikan Lee Kwang Soo sebagai anggota yang sangat disayang. Walaupun sering mendapatkan perlakuan kasar dari setiap anggota, nyatanya ada beberapa momen yang menunjukkan mereka saling menyayangi satu sama lain. Lantas, ingin lihat keseruan mereka? Simak berikut ini. 

Adu Chemistry

img_title
Foto : berbagai sumber

Sudah tak asing lagi untuk penggemar Running Man ketika para member melakukan permainan adu chemistry. Di Episode 267, terlihat beberapa kejadian yang menunjukkan kekompakan antara sesama member Running Man.

Para member dikurung dalam sebuah ruangan. Mereka harus melakukan misi dan beberapa permainan yang sudah ditetapkan oleh kru. Terlihat Lee Kwang Soo beberapa kali kalah dan mendapatkan hukuman. Namun, di akhir video ketika semua member Running Man disuruh untuk memilih satu angka, kompak semua member memilih angka yang sama yaitu 7. Kekompakan itu pun mereka rayakan dengan cukup haru sambil berpelukan. 

Tampar Jidat

img_title
Foto : berbagai sumber

Permainan tampar jidat juga merupakan hal yang sering dilakukan oleh member Running Man. Siapapun yang kalah harus mendapatkan tamparan jidat dari masing-masing anggota. 

Lee Kwang Soo merupakan salah satu anggota yang paling senang melakukan hal ini. Selain menyenangkan bisa menampar dengan sesuka hati, dia juga terkadang melakukan hal itu dengan bangga apalagi ketika dapat melakukan tamparan itu ke Kim Jong Kook. Tapi, tidak jarang, Lee Kwang Soo harus ditampar oleh para anggota yang sudah dendam dengan pria yang sering disebut Jerapah ini. 

Lawan Tim Running Man China

img_title
Foto : berbagai sumber

Di tahun 2019, Running Man Korea diundang untuk bermain bersama Running Man versi China. Kebetulan saat itu, China baru saja membentuk program variety show yang sama dengan Running Man Korea.

Berbeda jam terbang dan banyaknya pengalaman, dalam episode tersebut kedua Running Man diadu kekuatannya. Alhasil, 11 tahun bersama akan sangat sulit untuk melawan Running Man dari Korea ini. Mereka memenangkan pertandingan lewat Kim Jong Kook. 

Tradisi Rip-Nametag

img_title
Foto : berbagai sumber

Permainan cabut name-tag menjadi makanan sehari-hari bagi member Running Man. Bahkan, banyak kalangan selebriti yang ingin bermain bersama Running Man karena adanya permainan ini.

Sensasi dari permainan ini adalah melawan Kim Jong Kook. Dengan postur dan badannya yang berotot membuat Kim Jong Kook dijuluki Spartan. Permainan ini pun memicu adrenalin karena harus menggunakan otot dan strategi. Terlihat beberapa kali Lee Kwang Soo dan member Running Man kompak ketika bersatu melawan tim musuh. 

Joget Bersama

img_title
Foto : berbagai sumber

Running Man seringkali menunjukkan kekompakan sesama anggota dengan berjoget dan bernyanyi. Lee Kwang Soo merupakan salah satu yang gemar sekali bernyanyi walaupun suaranya tidak sebagus penyanyi aslinya. 

Selain itu, dia kerap kali berjoget dengan gayanya yang unik dan aneh. Beberapa kali, terlihat tarian Lee Kwang Soo menarik para member sehingga mereka jadi menari bersama. Aah, jadi sedih ya!

Berita Terkait :

Saksikan Juga