img_title
Foto : Ygtreasuremaker/twitter

IntipSeleb – TREASURE baru saja memenangkan penghargaan di acara Brand Customer Loyalty Awards 2021 dalam nominasi Male Rookie Idol pada hari Selasa, 27 April 2021. Tidak lama berselang, YG Entertainment selaku agensi dari TREASURE merilis sebuah surat kecaman yang dilayangkan untuk para penggemar.

Perilisan surat dari agensi naungan Yang Hyun Suk itu berisi kecaman untuk kelompok penggemar yang tidak menghargai privasi para anggota TREASURE, sehingga kegiatan serta kesehatannya terganggu. Scroll yuk untuk informasi selengkapnya melalui artikel di bawah ini.

Menjadi Boyband Pendatang Baru Yang Sukses Mendulang Banyak Penghargaan

ygtreasuremaker/twitter
Foto : ygtreasuremaker/twitter

TREASURE resmi debut pada Agustus 2020, dengan album bertajuk The First Step: Chapter One dan single utamanya Boy.

Dalam kurun waktu beberapa bulan usai debutnya, TREASURE berhasil mendulang pernghargaan seperti APAN Music Awards 2020 sebagai New Wave Awards Male, Asia Artist Awards 2020 sebagai Rookie of The Year Male, Mnet Asian Music Awards 2020 sebagai Best New Male ArtistWon dan Worldwide Fans' Choice.

Lalu di tahun 2021, TREASURE meraih penghargaan Golden Disk Awards 2021 sebagai Rookie of The Year, Joox Thailand Music Awards 2021 sebagai Favourite K-Pop Rookie Group of 2020, Korea First Brand Awards 2021 sebagai Best Rookie Idol Male, dan Seoul Music Awards sebagai Rookie of the Year. 

Topik Terkait