img_title
Foto : Crash landing on you

IntipSeleb – Baru-baru ini, beredar kabar jika 10.000 siswa di Korea Utara menyerahkan dirinya ke pihak berwajib karena telah menonton film dan drama yang diproduksi oleh Korea Selatan.

Dilansir dari Koreaboo pada hari ini, Jum’at, 30 April 2021, para siswa yang menyerahkan diri tersebut diketahui menyerahkan ribuan DVD film dan drama produksi Korea Selatan. Simak selengkapnya melalui artike di bawah ini.

Media Korea Utara Sebut Drama Crash Landing On You Tidak Bermoral

tvN
Foto : tvN

Tahun lalu, menurut media Uriminzokkiiri seperti dikutip dari Inquirer, orang yang menjadikan perpecahan antara kedua negara sebagai sumber hiburan dan keuntungan adalah orang yang tidak punya malu dan bermoral.

Meski media Korea Utara tidak menyebutkan secara langsung nama konten hiburan tersebut, namun publik menyimpulkan bahwa yang dimaksud media tersebut adalah drama Crash Landing On You (2019), karena mengangkat konflik antara Korea Utara dan Korea Selatan.

“Pihak Korea Selatan dan produser film merilis film-film anti Korea Utara dan drama televisi yang menipu, dibuat-buat, tidak masuk akal dan tidak murni, berusaha keras untuk menciptakan propaganda strategis. Ini adalah penghinaan terhadap masyarakat dan sebuah provokasi yang tidak bisa diterima dan kejam," tulis media Uriminzokkiri.

Topik Terkait