img_title
Foto : Soompi

IntipSeleb – Drama Vincenzo menayangkan episode terakhirnya pada hari Minggu, 2 Mei 2021, dengan memperoleh rating rata-rata 14,6 persen dan puncaknya 16,2 persen. Dengan ini, drama yang diperankan oleh Song Joong Ki itu masuk ke dalam jejeran drama tvN dengan rating tinggi, bersama Goblin (2016) dan Crash Landing On You (2016).

Penayangan episode terakhir Vincenzo membuatnya menjadi trending di platform Twitter. Salah satunya adalah mengenai kelanjutan cerita Vincenzo Cassano cs itu. Namun, baru-baru ini Song Joong Ki mengatakan jika baik dirinya maupun tim produksi drama tersebut belum merencanakan adanya season 2. Berikut selengkapnya melalui artikel di bawah ini.

Peran Seumur Hidup Song Joong Ki di Vincenzo

tvN
Foto : tvN

Dilansir IntipSeleb dari Soompi pada hari ini, Selasa, 4 Mei 2021, Song Joong Ki menanggapi pendapat penonton mengenai perannya di Vincenzo. Penonton menganggap bahwa peran pria kelahiran 1985 tersebut dalam drama Vincenzo sebagai peran seumur hidup Song Joong Ki, dan dia menyetujui hal itu.

Memang benar aku paling bersenang-senang saat berakting. Dalam aspek itu, menurut saya itu adalah peran seumur hidup,” ujar Song Joong Ki, dilansir dari Soompi pada hari ini, Selasa 4 April 2021.

Song Joong Ki juga menyatakan kekagumannya dengan penulis skenario drama Vincenzo, yaitu Park Jae Bum, yang menjelaskan tentang tujuan dari dibuatnya drama tersebut.

Topik Terkait