img_title
Foto : Instagram/@seo_yeaji

IntipSeleb – GOLDMEDALIST selaku agensi aktris Seo Ye Ji, mengumumkan bahwa aktrisnya mundur dari drama Island. Drama tersebut akan tayang di OCN, dan sudah mengkonfirmasi salah satu pemerannya yaitu aktor Kim Nam Gil.

Kabar mundurnya Seo Ye Ji dari drama Island menuai komentar positif dari para penggemar di media sosial. Mereka memberikan pernyataan dukungannya kepada aktris tersebut. Simak selengkapnya melalui artikel di bawah ini.

Seo Ye Ji Dikonfirmasi Mundur dari Drama Island

Soompi
Foto : Soompi

Pada April 2021 lalu, nama Seo Ye Ji menjadi buah bibir atas rumor dugaan yang dilayangkan untuknya, yaitu memanipulasi Kim Jung Hyun, ketika sedang menjalankan proyek dramanya bersama Seohyun SNSD di tahun 2018 lalu. Atas kontroversi ini, nama Seo Ye Ji semakin terpojokkan. Bahkan, wanita berusia 31 tahun tersebut sempat tidak menghadiri konverensi film Recalled (2021), yang dibintanginya.

Dilansir IntipSeleb dari Soompi pada hari ini, Selasa, 4 Mei 2021, Seo Ye Ji dikabarkan mengundurkan diri dari dramanya yang bertajuk Island. Drama tersebut rencananya akan tayang di stasiun televisi OCN. GOLDMEDALIST selaku agensi dari Seo Ye Ji memberikan konfirmasinya,mengenai hal tersebut.

“Keputusan akhir bersama telah dibuat untuk Seo Ye Ji untuk tidak membintangi Island,” ujar agensi GOLDMEDALIST, dilansir dari Soompi pada hari ini, Selasa, 4 April 2021.

Topik Terkait