X

IntipSeleb – Hari anak diperingati setiap tanggal 5 Mei 2021, tak terkecuali Korea Selatan yang menjadikannya sebagai hari libur nasional. Di hari anak tersebut, diketahui beberapa selebriti Korea Selatan mendonasikan sejumlah uang untuk ikut mendukung serta membantu anak-anak di sana, seperti yang dilakukan oleh Suzy, B.I, hingga J-Hope BTS.

Sumbangan tersebut biasanya dialirkan untuk anak-anak yang kurang beruntung, seperti kesulitan memperoleh pendidikan yang layak, hingga biaya kesehatan. Berikut IntipSeleb rangkum deretan artis Korea Selatan yang diketahui sumbangkan penghasilannya untuk anak-anak.

Suzy

img_title
Foto : Instagram/@skuukzky

Dilansir dari Soompi pada Selasa, 4 Mei 2021, SOOP Entertainment selaku agensi dari Suzy mengkonfirmasi jika aktrisnya tersebut telah menyumbangkan dana sebesar US$89.200 dalam rangka perayaan hari anak. Jika nominal dirupiahkan, Suzy telah menyumbang sebesar Rp1,2 miliar.

“Suzy menyumbangkan 100 juta won (sekitar $ 89.200) kepada Federasi Taekwondo Berbagi Bahagia dalam rangka Hari Anak,” ujar SOOP Entertainment, dilansir dari Soompi pada Selasa, 4 Mei 2021.

Berita Terkait :

Saksikan Juga