img_title
Foto : Nayoung_lim95/instagram

IntipSeleb – IntipSeleb – Untuk merayakan anniversary debut ke-5, I.O.I mengadakan siaran langung bersama para penggemarnya yang bertajuk I.5.I – Yes, I Love It! pada hari Selasa, 4 Mei 2021, pukul 19.00 KST atau 17.00 WIB.

dilansir dari Soompi pada hari ini, Rabu, 5 Mei 2021, terlihat hadir kesembilan anggota I.O.I yaitu Lim Nayoung, Yoo Yeonjung, Jung Chaeyeon, Somi, Kim Sejeong, Chungha, Choi Yoojung, Kim Sohye, dan Kim Doyeon. Kang Mina dan Kyulkyung dikonfirmasi absen karena jadwal yang bentrok. Berikut momen anniversary I.O.I yang sudah IntipSeleb rangkum melalui artikel di bawah ini. 

Walaupun tidak dengan formasi lengkap, namun I.O.I terlihat sangat bahagia ketika melakukan siaran langsung dalam rangka perayaan anniversary I.O.I ke-5, yang jatuh pada hari Selasa, 4 Mei 2021. Acara ini sekaligus menjadi ajang reuni para gadis tersebut, setelah bubarnya I.O.I pada 2017 lalu.

nayoung_lim95/instagram
Foto : nayoung_lim95/instagram

Sang leader, yaitu Nayoung, mempromosikan drama terbarunya yang bertajuk Imitation. Jeon Somi mengatakan bahwa dirinya sedang mempersiapkan sebuah album, dan Kim Sejeong menceritakan tentang mini albumnya yang rilis pada Maret lalu bertajuk I’M. Sedangkan anggota lainnya mengatakan bahwa mereka sedang menikmati waktu istirahatnya.

Soompi
Foto : Soompi

Dalam siaran langung tersebut, sempat menampilkan potret perjalanan karier I.O.I, lalu Kim Sejeong berkomentar “Meskipun kami mendiskusikan kenangan ini sepanjang waktu dalam grup chat kami, menarik bahwa kami masih merindukannya,” Choi Yoojung juga menambahkan walaupun I.O.I memiliki waktu singkat untuk bersama, namun mereka menikmatinya.

Topik Terkait