img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Brand Reputation Rankings For Drama Actors atau Peringkat Reputasi Pemeran Drama Mei 2021 telah diumumkan. Sejumlah nama aktor dan aktris masuk ke dalam daftar, seperti Song Joong Ki, Lee Je Hoon, Jang Nara, Song Kang, hingga Taecyeon 2PM.

Dilansir IntipSeleb dari Soompi pada hari ini, Rabu, 5 Mei 2021, Institut Penelitian Bisnis Korea menuntukan peringkat tersebut berdasarkan analisis data liputan media, partisipasi, interaksi, dan indeks komunitas dari 50 aktor dan aktris yang muncul dalam drama periode penayangan antara 5 April dan 5 Mei. Berikut daftar lengkapnya melalui artikel di bawah ini.

Song Joong Ki, Lee Je Hoon, dan Jang Nara Tempati Posisi 3 Teratas

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Song Joong Ki menempati peringkat pertama dalam reputasi pemeran drama Mei 2021, berkat aksinya di Vincenzo. Drama tersebut sudah mencapai babak akhir pada Minggu, 2 Mei lalu, dan mencetak rating nasional rata-rata 14,6 persen dan puncaknya di 16,2 persen.

Pemeran Vincenzo Cassano itu berhasil meraih indeks reputasi sebesar 8.830.758, dan skor 86,04 persen.

Atas perannya di drama Taxi Driver yang ditayangkan melalui stasiun televisi SBS, Lee Je Hoon menempati posisi ke-2, dengan indeks reputasi merek 5.665.327 untuk bulan Mei 2021.

Topik Terkait