img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Seo Ye Ji dan Kim Seon Ho menjadi akris dan aktor yang puncaki popularitas di salah satu pagelaran penghargaan bergengsi Korea Selatan, yaitu Baeksang Arts Awards 2021.

Dilansir IntipSeleb dari kdramastarz pada hari ini, Rabu, 5 Mei 2021, awal pekan ini, sekretariat Baeksang Arts Awards secara resmi membuka voting untuk selebriti favorit mereka mulai tanggal 3 hingga 10 Mei 2021. Acara penghargaan kali ini memiliki 35 nominasi pria dan 34 wanita yang tampil di TV dan film. Simak selengkapnya melalui artikel di bawah ini.

Seo Ye Ji Duduki Peringkat Teratas Untuk Aktris Paling Populer

StarNews
Foto : StarNews

Hanya dalam kurun waktu satu hari setelah pengumuman voting, Seo Ye Ji langsung menduduki peringkat teratas sebagai Aktris Paling Populer, yang juga dikenal sebagai TikTok Popularity Award.

Pemeran drama It’s Okay To Not Be Okay (2020) tersebut memperoleh 88.650 suara, disusul oleh bintang drama Mr. Queen (2020), Shin Hye Sun, yang memperoleh 68.450 suara. Di posisi ketiga ada Kim So Hyun, yang baru-baru ini membintangi drama River Where The Moon Rises (2021), yang memperoleh 45.060 suara.

Sebelumnya pada April lalu, nama Seo Ye Ji ikut terlibat dalam kontroversi yang dilayangkan kepada aktor Kim Jung Hyun, setelah videonya yang terlihat mengabaikan Seohyun SNSD dalam konferensi pers drama Time (2018) kembali tersebar di internet.

Topik Terkait