img_title
Foto : BELIFT LAB/Twitter

IntipSeleb – ENHYPEN baru saja comeback membawakan album bertajuk BORDER: CARNIVAL pada 26 April 2021, dengan lagu andalannya yaitu Drunk-Dazed. Boyband ini berada di bawah naungan label BELIF+, yang merupakan perusahaan gabungan antara CJ ENM dan Big Hit Labels dan debut pada September 2021 lalu.

Dilansir dari Soompi pada hari ini, Rabu, 5 Mei 2021, walaupun belum genap satu tahun masa debutnya, ENHYPEN sudah menorehkan banyak pencapaian di industri musik baik di Korea maupun internasional. Berikut IntipSeleb rangkum pencapaian yang sudah diraih ENHYPEN dengan album BORDER: CARNIVAL per 5 Mei, 2021.

Tempati Peringkat Pertama di Chart Album Harian Oricon

BELIFT LAB/Twitter
Foto : BELIFT LAB/Twitter

Pada 26 April 2021, ENHYPEN baru saja merilis mini album ke-2 mereka yang bertajuk BORDER: CARNIVAL dengan lagu utamanya Drunk-Dazed. Lalu pada 30 April 2021, Oricon melaporkan bahwa album BORDER: CARNIVAL, menempati peringkat satu dengan perkiraan 70.527.

Ini bukan kali pertama ENHYPEN menempati peringkat tersebut. Sebelumnya, boyband tersebut sudah menduduki puncak tangga lagu album harian Oricon untuk pertama kalinya dengan mini album debut mereka BORDER: DAY ONE tahun lalu.

Trofi Pertama ENHYPEN

Topik Terkait