img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Menonton drama Korea bisa menjadi alternatif jika kamu sedang memiliki waktu luang, ataupun butuh hiburan. Saat ini, ada berbagai macam genre drama Korea, seperti drama Sell Your Haunted House dan Dark Hole yang bergenre thriller misteri, hingga bergenre romance seperti Youth Of Youth.

Ada berbagai pilihan situs streaming drama Korea yang dapat kamu pilih untuk menonton drama-drama tersebut, selain di situs Drakorindofilms. Berikut IntipSeleb rangkum 6 situs streaming drama Korea yang aman.

Viu


Sumber: Viu

Situs streaming ini menyediakan banyak drama Korea dari berbagai genre, seperti romance, horror, hingga thriller, dan juga menyediakan drama yang masih on going, seperti Mouse yang diperankan oleh Lee Seung Gi, dan Sell Your Haunted House yang diperankan oleh Jang Nara dan Yonghwa CNBLUE.

Anda bisa menikmali layanan Viu secara gratis, ataupun berbayar untuk mendapatkan konten-konten yang eksklusif. Selain itu, situs streaming ini juga dapat diaskses melalui PC, Laptop, Tablet, Hingga Smartphone.

WeTV

Topik Terkait