img_title
Foto : Koreaboo

IntipSeleb – Baekhyun EXO tengah merayakan hari ulang tahun yang ke-30 (umur Korea) pada hari ini, Kamis, 6 Mei 2021. Di hari yang sama, pelantun lagu Bambi itu juga diketahui akan berangkat wajib militer, menyusul Chanyeol EXO yang sudah berangkat lebih dulu pada akhir Maret lalu.

Sehari sebelum keberangkatannya, Baekhyun EXO terlihat mengunggah sebuah potret dirinya, dengan kepala plontos melalui platform Instagram pribadinya. Simak selengkapnya melalui artikel di bawah ini.

Unggah Foto Kepala Plontos, Baekhyun EXO Siap Berangkat Wajib Militer

baekhyunee_exo/instagram
Foto : baekhyunee_exo/instagram

Pada hari Rabu, 5 Mei 2021, melalui platform Instagramnya @baekhyunee_exo, terlihat pria kelahiran tahun 1992 tersebut mengunggah sebuah foto dirinya dengan kepala plontos. Namun, ia tidak memperlihatkannya secara langsung, melainkan menutupi dengan topi, dengan caption mengucapkan selamat malam.

D-1 Selamat malam,” tulis Baekhyun melalui platform Instagramnya pada Rabu, 5 Mei 2021.

Walaupun ditutupi, tetapi para penggemar sudah bisa menebak bahwa saat ini rambut Baekhyun EXO sudah dicukur habis, menandakan dirinya tengah mempersiapkan keberangkatannya ke camp wajib militer, dan pada unggahan tersebut, Taeyong NCT dan Yesung Super Junior turut meninggalkan komentar, untuk melepas keberangkatan Baekhyun EXO.

Topik Terkait