img_title
Foto : Baekhyun exo

IntipSeleb – Baekhyun EXO akan mulai menjalankan wajib militernya pada hari ini, Kamis, 6 Mei 2021 sebagai petugas layanan publik, karena mengidap penyakit yang cukup serius.

SM Entertainment sekalu pihak agensi juga menyatakan bahwa tidak ada perayaan khusus, untuk melepas bekerangkatan wajib militer Baekhyun EXO. Simak yuk selengkapnya melalui artikel di bawah ini.

Tidak Ada Perayaan Khusus

SMTOWN
Foto : SMTOWN

Pada awal April lalu, Baekhyun EXO dan SM Entertainment mengkonfirmasi jadwal keberangkatan wajib militer pria kelahiran tahun 1992 tersebut. Dengan ini, dia menjadi anggota EXO ke-6 yang menjalani wajib militer, menyusul Chanyeol EXO yang sudah berangkat terlebih dahulu pada 29 Maret lalu.

Setelah mengumumkan jadwal wajib militernya, melalui aplikasi LYSN, Baekhyun EXO memberikan pesan kepada para penggemarnya, untuk tidak bersedih atas kabar tersebut.

Ini bukan perpisahan permanen, jadi daripada menungguku tanpa henti dan merindukanku serta bersedih selama waktu singkat kita berpisah, aku akan mencoba berbagai metode agar kita merasa seperti menghabiskan waktu bersama, meskipun dalam bentuk yang berbeda!,” tulis Baekhyun EXO melalui aplikasi LYSN pada April 2021 lalu.

Topik Terkait