img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Kim Sae Ron dan Nam Da Reum dikonfirmasi akan membintangi drama garapan Kakao TV bertajuk Excellent Shaman Ga Doo Shim. Drama ini bergenre fantasi romantis, tentang dua anak sekolah menengah yang mempunyai kemampuan unik, dan terlibat insiden misterius.

Dilansir IntipSeleb dari Soompi pada hari ini, Kamis, 6 Mei 2021, kedua mantan artis cilik tersebut akan menjadi pemeran utama, dan beradu akting di drama Excellent Shaman Ga Doo Shim. Simak yuk informasi selengkapnya melalui artikel di bawah ini.

Kim Sae Ron akan Berperan Sebagai Cenayang

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Kim Sae Ron akan berperan sebagai Ga Doo Shim, yaitu siswa sekolah menengah berusia 18 tahun, yang terlahir dengan kemampuan tidak biasa, dan menjadikannya mau tidak mau sebagai seorang cenayang yang bisa melihat roh-roh jahat. Ga Doo Shim memiliki karakter yang kuat dan pemberani, untuk memecahkan kejadian misterius.

“Karena ini adalah (drama) bergenre fantasi yang membangkitkan imajinasi Anda, sangat menyenangkan membaca naskahnya. Ga Doo Shim, yang menolak takdirnya dan mencoba menjalani kehidupan yang diinginkannya, juga menawan. Saya pikir ini adalah drama yang akan Anda nikmati. Silakan menantikannya,” ujar Kim Sae Ron, dilansir dari Soompi pada hari ini, Kamis, 6 Mei 2021.

Kim Sae Ron memulai debutnya di usia 9 tahun, dan sudah membintangi berbagai film dan drama seperti The Man from Nowhere (2010), Hi! School: Love On (2014), Love Playlist Season 4 (2019), dan masih banyak lagi.

Topik Terkait