img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – The Korean Business Research Institute telah mengumumkan Brand Reputation Rankings atau Peringkat Reputasi Merek Bulan Mei untuk kategori grup pria. Sejumlah nama grup seperti BTS, NCT, SEVENTEEN, Highlight, hingga SHINee menduduki peringkat teratas.

Dilansir dari Soompi pada hari ini, Sabtu, 8 Mei 2021. Peringkat tersebut ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, interaksi, dan indeks komunitas dari berbagai grup pria, yang telah dilakukan pada 8 April 2021 sampai 8 Mei 2021. Berikut IntipSeleb rangkum daftar peringkatnya.

BTS, NCT, SEVENTEEN, Highlight, dan SHINee Duduki Peringkat Lima Teratas

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

BTS menduduki posisi puncak selama 36 bulan berturut-turut dengan indeks reputasi merek 13.630.137 di bulan April. Frasa tertinggi dalam analisis kata kunci pencarian untuk grup ini adalah Billboard, YouTube, dan Butter. Dan untuk istilah terkait peringkat tertingginya yaitu rekam, rilis, dan donasi.

Pada 27 April 2021 lalu, Big Hit Music merilis logo teaser bertajuk Butter, yang merupakan single digital BTS. Single Butter dijadwalkan rilis pada 21 Mei 2021 mendatang.

Di posisi kedua ada NCT, yang mencetak indeks reputasi merek 3.482.324 untuk bulan Mei, yang berhasil bertahan di posisi kedua ini selama delapan bulan berturut-turut. Diketahui, salah satu sub unit NCT, yaitu NCT Dream, sedang mempersiapkan comeback yang dijadwalkan pada 10 Mei 2021 mendatang dengan membawakan album bertajuk Hot Sauce.

Topik Terkait