img_title
Foto : TvN

IntipSeleb – Drama terbaru tvN bertajuk Doom At Your Service baru saja menayangkan episode perdananya pada hari Senin, 11 Mei 2021. Drama ini diperankan oleh Park Bo Young, Seo In Guk, Lee Soo Hyuk, Kang Tae Oh, dan Shin Do Hyun.

Doom At Your Service adalah drama yang bergenre fantasi romantis karya sutradara Kwon Young Il, yang sebelumnya sudah mengerjakan proyek drama seperti My Unfamiliar Family (2020), Search: WWW (2019), dan Suits (2018). Lalu naskahnya ditulis oleh Im Me Ah Ri, yaitu seorang penulis naskah untuk drama The Beauty Inside (2018).

Berikut link nonton serta download drama Doom At Your Service yang sudah IntipSeleb rangkum melalui artikel di bawah ini.

Sinopsis Drama Doom At Your Service

tvN
Foto : tvN

Drama Doom At Your Service akan bercerita tentang seorang laki-laki bernama Myul Kang (Seo In Guk) yang merupakan makhluk dari dimensi lain. Ia memiliki kemampuan unik yaitu segala sesuatu yang disetuhnya akan lenyap tak tersisa.

Park Bo Young akan berperan sebagai Tak Dong Kyung, yaitu seorang wanita mandiri yang sudah terbiasa melakukan pekerjaan apapun sendirian sejak ia muda. Tak Dong Kyung harus berjuang menghidupi dirinya sendiri, dan meraih mimpi-mimpinya.

Topik Terkait