img_title
Foto : Instagram/oohsehun

IntipSeleb – Kabar tidak menyenangkan datang dari salah satu anggota EXO, yaitu Oh Sehun, yang mengakui bahwa dirinya kerap kali mendapat gangguan dari sasaeng fans. Kabar ini disampaikannya melalui siaran langsung di platform Instagramnya pada hari Senin, 10 Mei 2021.

Sasaeng fans adalah sebutan untuk para penggemar yang membuntuti aktivitas para idolnya, namun cenderung membahayakan serta merugikan. Mereka sering kali meneror pada idolnya dengan perbuatan yang melanggar privasi. Sehun EXO menjadi salah satu idol Kpop yang menyatakan keberatannya atas tindakan yang dilakukan sasaeng fans dan memberikan peringatan kepada mereka. Berikut IntipSeleb rangkum selengkapnya melalui artikel di bawah ini.

Sehun EXO Mendapat Ratusan Panggilan Dari Sasaeng Fans Pada Saat Melakukan Siaran Langsung

oohsehun/instagram
Foto : oohsehun/instagram

Pada hari Senin, 10 Mei 2021, Sehun EXO terlihat melakukan siaran langsung melalui platform Instagramnya yang bernama @oohsehun. Salah satu anggota EXO-SC itu menyapa para penggemarnya setelah sekian lama tidak melakukan siaran langsung tersebut.

Sehun EXO juga sempat membahas kepergian wajib militer kedua teman satu grupnya, yaitu Chanyeol dan Baekhyun. Ia mengatakan bahwa saat ini keadaan keduanya di camp wajib militer baik-baik saja, walaupun dirinya belum sempat menghubungi Baekhyun.

Selama siaran langsungnya, maknae EXO itu mendapat panggilan terus menerus dari sasaeng fans. Bahkan, Sehun EXO mengatakan jika dirinya menerima 100 panggilan sehari namun enggan mengganti nomor ponselnya karena beberapa alasan.

Topik Terkait