img_title
Foto : HYBE Labels

IntipSeleb – TXT akan melangsungkan comeback pada 31 Mei 2021 mendatang. Dan pada hari ini, Selasa, 11 Mei 2021, boyband tersebut mengunggah video bertajuk The Chaos Chapter: FREEZE Concept Trailer melalui laman YouTube HYBE LABELS.

Dilansir dari Koreaboo pada hari ini, Selasa, 11 Mei 2021, Salah seorang netizen di komunitas online memberikan pendapatnya tentang konsep video klip TXT kali ini. Dia menuliskan jika ada kemiripan antara video klip yang bertajuk The Chaos Chapter: FREEZE Concept Trailer itu dengan iklan Burberry tahun 2020. Berikut selengkapnya melalui artikel di bawah ini.

TXT Dituding Menjiplak Video Iklan Burberry

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Pada April 2021 lalu, TXT mengumumkan bahwa mereka akan segera comeback pada Mei 2021 mendatang dengan album bertajuk The Chaos Chapter: FREEZE. Kabar ini mendapat sambutan antusias dari para penggemar di media sosial.

Sebelumnya pada Oktober 2020 lalu, TXT merilis mini album ketiga mereka bertajuk minisode1: Blue Hour, dan dilaporkan berhasil terjual sebanyak 300 ribu kopi di minggu pertama. Album tersebut menduduki peringkat ke-25 di tangga musik Billboard 200, dan menjadikannya sebagai album TXT dengan posisi tertinggi di Amerika Serikat.

Dan pada hari ini, Selasa, 11 Mei 2021, laman YouTube HYBE LABELS merilis trailer untuk comeback TXT yang dijadwalkan pada 31 Mei 2021 mendatang bertajuk The Chaos Chapter: FREEZE Concept. Video tersebut menjadi trending di Indonesia dan sudah ditonton lebih dari 2 juta kali di awal perilisannya.

Topik Terkait