img_title
Foto : Jtbcdrama

IntipSeleb – Drama jTBC bertajuk Law School sudah memasuki episode 9-10 pada tanggal 12-13 Mei 2021. Drama yang diperankan oleh Kim Bum, Ryu Hye Young, Kim Myung Min, hingga Go Yoon Jung ini sukses menarik perhatian para penggemar drama Korea sejak penayangan perdananya pada 14 April 2021 lalu dengan mendapatkan rating rata-rata 5,1 persen.

Dan pada episode penayangan drama Law School minggu lalu, drama yang bergenre crime, mystery dan thriller ini mendapatkan rating 5,3. Mengalami meningkatan 0,2 persen dari episode perdananya. Berikut link nonton serta sinopsis drama Law School.

Sinopsis Drama Law School Episode 9-10

jtbcdrama
Foto : jtbcdrama

Sebelumnya pada episode 8, Kang Sol A mengalami keulitan secara akademik dan mendapat acaman dari Professor Yang bahwa dirinya harus mengulang kelas di tahun ini. Kabar tersebut mebuat kesehatan Kang Sol A menurun.

Jeon Ye Seul mengaku sebagai saksi mata, dan menuduh jika Professor Yang adalah pelaku pembunuhan Professor Seo, dan telah menaruh bubuk di kopinya sehingga Professor Seo meninggal.

Namun, atas tekanan yang didapatkannya, Jeon Ye Seul mengaku bahwa dirinya berbohong mengenai kesaksian tersebut. Gadis itu mengatakan alasannya melakukan hal tersebut. Yaitu karena dia mendapat ancaman dari Ko Yeong Chan, yang akan menyebarkan video seks mereka berdua.

Topik Terkait