img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Nama Jeon Yeo Bin semakin dikenal berkat aktingnya dalam film bertajuk After My Death (2018), dan membuatnya mendapatkan penghargaan di Busan Film Festival ke-22 dan Penghargaan Bintang Independen di Seoul Independent Film Festival 2017.

Lalu, nama aktris kelahiran 1989 ini semakin meroket berkat perannya sebagai pengacara bernama Hong Cha Young di drama Vincenzo, yang baru saja menyelesaikan episode terakhirnya pada 2 Mei 2021 lalu. Drama apa saja yang sudah dibintangi oleh Jeon Yeo Bin? Berikut IntipSeleb rangkum melalui artikel di bawah ini.

Save Me (2017)

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Drama Save Me bergenre thriller, misteri, karya sutradara Kim Sung Soo yang dibintangi oleh Seo Ye Ji, Ok Taecyeon, Seok Dong Cheol, Baek Jung Ki, Woo Jung Hoon, Jeon Yeo Bin, dan lainnya.

Drama ini bercerita tentang seorang gadis bernama Im Sang Mi (Seo Ye Ji) yang baru saja pindah ke sebuah desa dan tinggal di rumah yang kecil, karena ditipu oleh teman ayahnya. Awalnya, keluarga Im Sang Mi dijanjikan untuk tinggal di tempat yang lebih layak. Namun, mereka berakhir di sebuah rumah dekat perternakan.

Lalu ada seorang pemuka gereja sekitar desa yang ditempati oleh Im Sang Mi, bernama Baek Jung Ki. Pria tersebut menawarkan tempat tinggal yang lebih layak untuk ditinggali. Dan tanpa berpikir panjang, ayah Im Sang Mi menyetujui hal itu.

Topik Terkait